Isu Menikah Sesama Jenis Kembali Diungkit Warganet, Suti Karno: Sudah Kebal, Nggak Peduli
Suti Karno (YouTube Deddy Corbuzier)

Bagikan:

MAKASSAR - Isu Suti Karno menikah sesama jenis kembali diungkit warganet. Pemain Atun di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mengaku sudah kebal dengan pemberitaan seperti itu.

"Saya sudah terlalu kebal, saya santai aja, nggak peduli. Itu hidup saya, saya nggak minta makanan sama mereka, saya hidup sendiri buat anak-anak," uja Suti di kanal YouTube Deddy Corbuzier dikutip Selasa, 26 April.

"Saya nggak peduli omongan orang selama saya berbuat baik sama orang, selesai," pungkasnya.

Isu lama

Kepada Deddy Corbuzier, Suti Karno mengungkapkan isu tersebut sebenarnya isu lama ketika dulu pernah dimintai pendapat terkait pernikahan sesama jenis. Akhirnya, justru muncul berita Suti menikah dengan sesama perempuan.

"Kalau saya bilang itu berita lama ya, sudah hampir 20 tahun lalu. Saya pernah bilang saya tomboi, banyak orang yang menduga-duga kalau saya seperti itu. Ketika mereka bertanya saya seperti apa, terus saya jawab kalau memang betul itu urusan saya sama Tuhan, bukan urusan Anda," jelas Suti Karno.

Suti Karno mengaku sudah kebal. Apalagi isu tersebut tak ada bukti.

"Ada nggak buktinya? Sampai sekarang nggak ada buktinya. Sekarang lembaganya dimana? Di Indonesia nggak ada, nggak bisa menikah sesama jenis. Mau menikah di luar negeri nggak ada duitnya," tegas Suti Karno.