Mandra Meninggal Dunia? Begini Berita yang Sebenarnya
Mandra (Instagram @mandra_ys)

Bagikan:

MAKASSAR - Pelawak dan aktor Mandra diisukan meninggal dunia pada hari ini. Namun sang aktor langsung membantah berita tersebut.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Semoga almarhum Mandra yang selalu menghibur kita diterima di sisiNya. Aamiin," begitu pesan yang tersebar.

Akan tetapi nyatanya Mandra tidak meninggal seperti kabar yang beredar. Ia justru sedang disibukkan dengan proyek terbarunya.

Melansir akun Instagram-nya, Mandra bergabung dengan produksi film Mumun dari Dee Company. Sebagai pemilik cerita, Mandra juga ikut ambil bagian dalam proses pembuatan cerita.

Terlibat dalam proses pembuatan film Mumun

Ia terlihat melakukan proses pembacaan naskah bersama para pemain yaitu Acha Septriasa, Dimas Aditya, dan Volland Humonggio. Mandra beserta sutradara Rizal Mantovani terlihat semangat dalam pembuatan cerita Mumun yang pernah populer di era 2000-an.

"Saya mempercayakan kepada Dee Company untuk mengadaptasi cerita Mumun. Saya yakin sudah menyerahkan karya saya di tangan yang tepat. Bagaimana kisah film Mumun, saya turut campur, karena adaptasi pasti disesuaikan dengan cerita masa kini," kata Mandra.

Oleh sebab itu, kabar Mandra meninggal dunia dapat dipastikan tidak benar atau hoaks.