Kisah Aplikasi Pengabul Keinginan Mahasiswa: Drama China Wisher, Berikut Sinopsisnya
Drama China, Whiser (foto: iQiyi)

Bagikan:

MAKASSAR - Drama Wisher merupakan salah satu drama China yang baru tayang di bulan November 2021 ini. Drama ini adalah salah satu drama unggulan iQiyi yang mempersiapkan beberapa judul drama misteri di bulan November.

Dibintangi oleh William Feng (The Story of Ming Lan), Vicky Chen (Angels Wear White) dan Adam Fan dari boygroup Nine Percent, drama China Wisher mengisahkan tentang sebuah organisasi misterius yang menyusun rencana jahat.

Sinopsis cerita

Organisasi ini merancang sebuah aplikasi bernama "Wisher", yang disebarkan di ponsel sekelompok mahasiswa. Ketika seseorang membuat keinginan melalui aplikasi tersebut, keinginan itu dapat terwujud jika tugas sederhana yang diberikan secara acak dapat diselesaikan.

Anak-anak muda ini tidak tahan dengan godaan, tetapi tanpa mereka sadari mereka baru saja menyerahkan diri untuk berada di bawah kendali organisasi misterius ini.

Bagaimana kelanjutan kisah sekelompok mahasiswa ini? Apa sebenarnya tujuan dari organisasi tersebut? Ikuti dan tonton terus drama China Wisher.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!